Top latest Five Kampus Online di Jakarta Urban news

Wiki Article

Hanya saja, software kuliah online yang murah ditawarkan oleh Binus ini hanya sebatas S1 dan S2 saja. Akan tetapi, tidak ada salahnya menjadikan Binus sebagai kandidat kuat tempat bagimu melanjutkan pendidikan kamu.

Ya, Jakarta yang merupakan ibu kota negara Indonesia ini mempunyai kampus atau universitas untuk berkuliah yang bagus – bagus.

Perlu persiapan dan perhitungan yang matang agar pekerjaan di kantor dan kuliah bisa berjalan beriringan.

Meskipun tanpa ijazah pendidikan tinggi seseorang bisa mendirikan perusahaan dan membawahi banyak Diploma dan Sarjana. Namun bagi sebagian besar orang, tentu meraih pendidikan tinggi lebih mudah dibanding merintis bisnis atau mendirikan perusahaan. 

Meskipun kamu memiliki jadwal yang padat karena bekerja, itu tidak berarti menjadi alasan pendidikan kamu tidak dilanjutkan. Percaya atau tidak, mau sesukses apapun kamu dalam berkarir, tapi tingkat pendidikan akan tetap menjadi bahan pertimbangan ketika di masa mendatang.

Mau kuliah online di perguruan tinggi Islam? Tentunya ada dong!. Universitas Al Azhar ternyata juga memiliki perkuliahan online lho. Kurikulum yang memadukan antara agama dan ilmu pengetahuan ini sangat cocok buat kamu yang ingin memperdalam ilmu pengetahuan dan agama. 

Sehingga memberi dispensasi untuk mereka agar bisa kuliah dengan rajin dan segera lulus. Misalnya membebaskan jam kerja change pada karyawan yang kuliah, tidak mendapatkan jam lembur sampai lulus kuliah, dan juga dibebaskan dari jam kerja akhir pekan khusus untuk karyawan yang kuliah di Sabtu dan Minggu. 

Perguruan tinggi yang terletak di Kota Jakarta ini juga menyediakan program kelas online lho. Kamu bisa memilih method mana yang bakalan kamu tuju. 

Dengan kurikulum yang berkualitas sehingga memberikan kesempatan yang luas dan terbuka kepada mahasiswa untuk mengembangkan kemampuan akademiknya sesuai dengan bakat dan minatnya di bidang manajemen dan bisnis.

Selain kuliah online, kamu dapat menjalani ujian secara online dimanapun dalam System yang telah disediakan.

BINUS Online Discovering menawarkan software pembelajaran jarak jauh yang ditujukan untuk lulusan SMA/SMK sederajat & Diploma (D3) agar bisa meraih impiannya mendapatkan gelar sarjana (S1), dengan waktu perkuliahan yang sangat fleksibel sehingga memungkinkan mahasiswa dapat melakukan aktivitas lainnya tanpa harus takut mengganggu waktu perkuliahan.

Ilmu kedokteran adalah ilmu yang mempelajari cara kerja tubuh manusia dalam pemeliharaan kesehatan, pencegahan, pengobatan atau penatalaksanaan penyakit.

Kampus berikutnya yaitu Universitas Al-azhar. Kampus ini cocok untuk sobat bintang yang ingin sekalian menambah ilmu tentang keagamaan.

Dengan menggunakan metode Blended Understanding Kampus Online di Jakarta yang fleksibel, mahasiswa bisa mengatur sendiri jadwal belajarnya dan tidak meninggalkan aktivitas lainnya.

Report this wiki page